a

PENGUMUMAN ►►DAFTAR NAMA-NAMA SISWA YANG LULUS UJIAN SEMESTER MATA PELAJARAN MATEMATIKA. NILAI AKHIR KELAS IX : NABILA ARIFA ZAHRA 100, MUHAMMAD YUMASHURI 90, DAYU ISRAKY NASUTION 90, SAID SADAM FIRDAUS 90, FARIS AL-KAUSAR 85, RAFI IRAWAN 75 *********** NILAI AKHIR KELAS VIII : NADIA FITRIANDA MUZNI 82,5 NOVIA SARI 65 *********** NILAI AKHIR KELAS VII : SUTRIA BUNGA MAULIDA 70, MUHD. GHAZY AL-ZUHDI SYAHRA 65 :!!!

Kamis, 24 November 2011

Cara Mendaftarkan Blog di Search Engine (Mesin Pencari)

Pada dasarnya setelah membuat sebuah blog, menulis artikel dan mempublikasikannya, sudah memenuhi harapan yang diinginkan yaitu Artikel yang kita buat bisa dibaca oleh seluruh penduduk bumi yang berelancar di dunia maya. Tapi kira - kira berapa persen pengguna internet yang bisa membaca Artikel kita ??? Silahkan pikir sendiri jawabannya setelah menyimak survey berikut ini.

Perusahaan Riset Kelas Dunia ( Forrester Research ) yang cukup bergengsi mengeluarkan fakta: "93% orang mencari informasi melalui search engine". Dari hasil Survey langsung dari pengguna Search Engine ternyata :

1. 87% Pengunjung sebuah website/Blog datang dari halaman pertama. Artinya apabila website/blog kia tidak tampil pada halaman pertama search engine berarti 87% pengguna internet tidak akan membuka Web/Blog kita.

2. 75% Pengunjung tidak pernah melihat lebih dari halaman 4 search engine. Artinya apabila website/blog kita tidak tampil pada 4 halaman awal search engine berarti 96.75% pengguna internet tidak akan membuka Web/Blog kita.

Dari hasil survey tersebut, dapat disimpulkan bahwa apabila Web/Blog kita tampil di halaman kelima di search engine, maka 80 persen pengguna internet tidak akan pernah membaca artikel yang telah kita buat dengan susah payah meskipun kita telah kehilangan sebagian ujung jari - jari tangan kita yang dipakai mengetik hehe...

Jadi percuma donk saya menulis artikel ??? Pensiun dari blogger ah.........
eits, jangan patah semangat dulu !!! Blogger Indonesia selalu memiliki semangat yang membara untuk menulis artikel. Cie e la...

Pertanyaannya sekarang, Bagaimana supaya blog kita tampil pada halaman pertama atau setidaknya di 4 halaman nama saya awal search engine ? Jawabannya adalah rajin - rajinlah melalukan blogwalking atau mengunjungi blog lain dan berkomentar ( dengan berkomentar pada blog DOFOLLOW maka situs / Blog anda akan cepat terdeteksi oleh OM Google ), dan yang paling penting segera daftarkan blog di Search Engine. Sudah tahu caranya ? Kalau belum ikuti petunjuk sederhana berikut ini :


1. DAFTAR DI GOOGLE ( search engine tercinta hehe...)

Caranya :
Kunjungi dulu dong situs webnya.... Klik DISINI 
Setelah masuk, isi kotak URL dengan nama blog anda dan kotak komentar dengan deskripsi blog anda. Selanjutnya masukkan kode yang anda lihat lalu klik "TAMBAHKAN URL".  Apabila muncul halaman "THANK YOU" setelah load, berarti pendaftaran di Google selesai.


2. DAFTAR DI YAHOO

Untuk mendaftarkan Blog Yahoo, anda terlebih dahulu harus memiliki akun di yahoo ( E Mail Yahoo ). Kalau belum punya email di Yahoo berarti anda harus bikin dulu. Saya anggap anda sudah memiliki akun di yahoo dan siap mendaftarkan Blog anda. Caranya :
Kunjungi situsnya dengan klik DISINI
Klik "Submit a Website or Webpage"
Masukkan URL Blog anda lalu klik "Submit URL"
Selesai.

3. DAFTAR DI MSN

Caranya :
Kunjungi situsnya dengan klik DISINI
Sama seperti sebelumnya, masukkan URL sobat pada kotak URL.
Masukkan kode yang sobat lihat pada kotak Charracters lalu klik "Submit URL

4. DAFTAR DI BING

Caranya sama seperti diatas. Tinggal masukkan kode captcha dan URL Blog, linknya DISINI
Sumber : Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar