a

PENGUMUMAN ►►DAFTAR NAMA-NAMA SISWA YANG LULUS UJIAN SEMESTER MATA PELAJARAN MATEMATIKA. NILAI AKHIR KELAS IX : NABILA ARIFA ZAHRA 100, MUHAMMAD YUMASHURI 90, DAYU ISRAKY NASUTION 90, SAID SADAM FIRDAUS 90, FARIS AL-KAUSAR 85, RAFI IRAWAN 75 *********** NILAI AKHIR KELAS VIII : NADIA FITRIANDA MUZNI 82,5 NOVIA SARI 65 *********** NILAI AKHIR KELAS VII : SUTRIA BUNGA MAULIDA 70, MUHD. GHAZY AL-ZUHDI SYAHRA 65 :!!!

Jumat, 01 Juni 2012

Akpar Muhammadiyah Bentuk Badan Penjamin Mutu

Akpar Muhammadiyah Bentuk Badan Penjamin Mutu - Serambi Indonesia

BANDA ACEH - Akademi Pariwisata (Akpar) Muhammadiyah Aceh, mulai tahun ini akan membentuk Badan Jaminan Mutu (BJM) untuk memonitoring mutu pendidikan di perguruan tinggi swasta itu. Pembentukan BJM yang nantinya akan mengembangkan model perkuliahan berstandar internasional, diawali dengan workshop kepada 50 tenaga pengajar, Rabu (30/5).

“Setelah mendapat pelatihan, para dosen tersebut akan membentuk Badan Jaminan Mutu, yang akan melakukan monitoring dan evaluasi terkait proses penyelenggaraan perkuliahan. Sehingga mutu lulusan bisa disesuaikan dengan standar nasional dan internasional,” kata Direktur Akpar, Muchtar Mahmud MH MBA.

Materi pelatihan pembentukan BJM diisi para akademisi, di antaranya Dr H Wildan MPd dari FKIP Unsyiah, dan Dr Amri ZA SE MSi dari Fakultas Ekonomi Unsyiah. Turut hadir Asisten II Setdaprov Aceh, Ir Said Mustafa mewakili Gubernur Aceh dan Rektor Universitas Muhammadiyah, H Muharrir Asy’ary Lc MAg.(th)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar