a

PENGUMUMAN ►►DAFTAR NAMA-NAMA SISWA YANG LULUS UJIAN SEMESTER MATA PELAJARAN MATEMATIKA. NILAI AKHIR KELAS IX : NABILA ARIFA ZAHRA 100, MUHAMMAD YUMASHURI 90, DAYU ISRAKY NASUTION 90, SAID SADAM FIRDAUS 90, FARIS AL-KAUSAR 85, RAFI IRAWAN 75 *********** NILAI AKHIR KELAS VIII : NADIA FITRIANDA MUZNI 82,5 NOVIA SARI 65 *********** NILAI AKHIR KELAS VII : SUTRIA BUNGA MAULIDA 70, MUHD. GHAZY AL-ZUHDI SYAHRA 65 :!!!

Selasa, 01 Januari 2013

Astaghfirullah, Majalah Prancis Terbitkan Komik Bergambar Rasulullah SAW


REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Majalah mingguan Prancis, Charlie Hebdo, membuka tahun baru 2013 dengan membuat masalah. Pada tanggal 2 Januari atau Rabu besok, Charlie Hebdo berencana meluncurkan buku komik tentang biografi Nabi Muhammad SAW.

Seperti dikutip Alarabiya dari AFP, Charlie Hebdo sebelumnya pernah membuat heboh dengan menerbitkan kartun Nabi Muhammad yang mematik amarah umat Islam. Majalah satir asal Negeri Mode ini beberapa kali menurunkan gambar kartun Nabi Muhammad dengan alasan kebebasan berekspresi.
Dalam ajaran Islam, menggambarkan sosok Nabi Muhammad dalam bentuk gambar merupakan perbuatan terlarang.
Kini Charlie Hebdo kembali membuat ulah dengan coba menerbitkan komik kartun yang diperkirakan akan kembali menampilkan gambar kartun Nabi Muhammad.
Stephane Charbonnier, penerbit Charlie Hebdo sekaligus ilustrator komik tersebut, mengaku komik kartun tentang biografi Nabi Muhammad itu bisa menjadi bahan rujukan penelitian dan pendidikan.
‘’Saya tidak yakin umat Islam akan menemukan hal yang tidak pantas (dalam komik tersebut),’’ kata Charbonnier yang dikenal dengan nama Charb. ‘’Sebagaimana kita mengetahui tentang kehidupan Yesus, kita tidak mengetahui apapun tentang Muhammad. Jadi,  sebelum tertawa tentang karakter, lebih baik untuk mengenalnya.’’

Redaktur: Didi Purwadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar