a

PENGUMUMAN ►►DAFTAR NAMA-NAMA SISWA YANG LULUS UJIAN SEMESTER MATA PELAJARAN MATEMATIKA. NILAI AKHIR KELAS IX : NABILA ARIFA ZAHRA 100, MUHAMMAD YUMASHURI 90, DAYU ISRAKY NASUTION 90, SAID SADAM FIRDAUS 90, FARIS AL-KAUSAR 85, RAFI IRAWAN 75 *********** NILAI AKHIR KELAS VIII : NADIA FITRIANDA MUZNI 82,5 NOVIA SARI 65 *********** NILAI AKHIR KELAS VII : SUTRIA BUNGA MAULIDA 70, MUHD. GHAZY AL-ZUHDI SYAHRA 65 :!!!

Rabu, 30 Mei 2012

Pj Bupati Aceh Singkil jarang di kantor

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=248196:pj-bupati-aceh-singkil-jarang-di-kantor&catid=13:aceh&Itemid=26 

SINGKIL - Sejak dilantik sebagai Penjabat Bupati Aceh Singkin di kantor, akibat ketidakhadiran orang nomor satu di Bumi Sekata Sepakat itu berdampak terhadap rendahnya disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut pantauan wartawan di Setda kab Aceh Singkil menunjukkan kehadiran PNS cukup rendah. Selain Pj Bupati Aceh Singkil, Sekdakab Aceh Singkil HM Yukab KS sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian juga tidak terlihat, begitu juga dengan para asisten dan sebagai kepala bagian sehingga suasana kantor Bupati Aceh Singkil terlihat sepi.

Masyarakat yang berurusan dengan pejabat di Kantor Bupati Aceh Singkil terlihat kecewa, karena pejabat yang ingin ditemui sering tidak berada di tempat. “Hampir setiap hari kami datang, tapi tidak pernah ketemu dan urusan kami tidak pernah selesai,” kata Sulaiman, warga setempat.

Manggapi hal itu, Kepala bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Singkil Khaldum yang dikonfirmasi membantah Pj Bupati bukan bolos, melainkan sedang dinas luar.

Menurutnya, PJ Bupapti Aceh Singkil Razali memang dalam keadaan padat untuk dinas luar kota, dan baru mengikuti pertemuan bupati se-Aceh di Banda Aceh dilanjutkan ke Jakarta. Disin ii PJ bupati berurusan dengan Kemenpera sekaitan dengan Bantuan Perumahan Rakyat, begitu juga dengan Sekdakab Aceh Singkil yang dapat perintah dari PJ Bupati untuk mendampingi beliau.

Zainul, Ketua LSM Papkos 68 mengaku kalau keberadaan PJ Bupati Aceh Singkil lebih banyak berada di luar dari pada di kantor. Hal ini menurutnya, sangat berdampak dengan kelangsungan pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Aceh Singkil, apalagi terlihat dengan tidak adanya Pj Bupai di tempat banyak pejabat lainnya yng ikut-ikutan bolos sehingga berdampak terhadap disiplin PNS yang saat ini sudah sangat rendah.

Begitu juga dari sisi keungan daerah, menurutnya, apabila dinas luar jabatan yang dibiaya melalui APBK yang notabene adalah uang rakyat  tidak menghasilkan apa-apa, maak secara tidak langsung uang rakyat tersebut terkesan dihambur-hamburkan dan mubazir.

“Padahal masayarakat Aceh Singkil masih buth penanganan serius dari pemerintahan untuk menunjang ekonomi masyarakat yang tergolong masih rendah,” kata Zainul.
(dat17/waspada/wol)

1 komentar:

  1. Salam kenal dan salam persaudaraan. Permisi ya gan, numpang lewat, apa kabarnya sekarang? Semoga pemerintahannya sekarang sudah jauh lebih baik, sudah pada disiplin kerja semua. Tolong dong Pak Bupati kasih contoh yang baik biar perkembangan ekonomi Aceh Singkil sukses. Saya tunggu kunjungan baliknya di: OBYEKTIF.COM trims atensinya.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus