a

PENGUMUMAN ►►DAFTAR NAMA-NAMA SISWA YANG LULUS UJIAN SEMESTER MATA PELAJARAN MATEMATIKA. NILAI AKHIR KELAS IX : NABILA ARIFA ZAHRA 100, MUHAMMAD YUMASHURI 90, DAYU ISRAKY NASUTION 90, SAID SADAM FIRDAUS 90, FARIS AL-KAUSAR 85, RAFI IRAWAN 75 *********** NILAI AKHIR KELAS VIII : NADIA FITRIANDA MUZNI 82,5 NOVIA SARI 65 *********** NILAI AKHIR KELAS VII : SUTRIA BUNGA MAULIDA 70, MUHD. GHAZY AL-ZUHDI SYAHRA 65 :!!!

Rabu, 30 Mei 2012

Buaya Teror Warga Pulau Banyak Barat

http://aceh.tribunnews.com/2012/05/30/buaya-teror-warga-pulau-banyak-barat


Laporan: Dede Rosadi | Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Koloni buaya yang masuk  ke muara dan sungai di kawasan pemukiman, membuat warga Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, resah.  Warga tidak berani mendekati sungai untuk pergi kelaut mencari nafkah.

Teror ala buaya itu terjadi menyusul hilangnya seorang  nelayan yang sedang mencari gurita di kawasan Pulau Banyak yang diduga dimangsa binatang melata tersebut.
Saat itu warga mendatangkan pawang buaya dari Pulau Simeulue, dan berhasil menangkap dua ekor buaya. Setelah buaya itu dibelah perut,  dan ditemukan pakian korban.

"Setelah berhasil menangkap dua ekor buaya, kami sempat senang karena yakin tak ada lagi gangguan. Tapi hanya beberapa hari setelah itu, buaya malah ramai datang. Bahkan masuk ke muara dan sungai di tengah pemukiman penduduk," kata Anhar warga Haloban, Pulau Banyak Barat, Rabu (30/5/2012).

Menurut Anhar, akibat kehadiran rombongan buaya, masyarakat menjadi ketakutan. Bahkan tak berani melaut, mengingat jumlah buaya cukup banyak.(*)

Editor : ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar