a

PENGUMUMAN ►►DAFTAR NAMA-NAMA SISWA YANG LULUS UJIAN SEMESTER MATA PELAJARAN MATEMATIKA. NILAI AKHIR KELAS IX : NABILA ARIFA ZAHRA 100, MUHAMMAD YUMASHURI 90, DAYU ISRAKY NASUTION 90, SAID SADAM FIRDAUS 90, FARIS AL-KAUSAR 85, RAFI IRAWAN 75 *********** NILAI AKHIR KELAS VIII : NADIA FITRIANDA MUZNI 82,5 NOVIA SARI 65 *********** NILAI AKHIR KELAS VII : SUTRIA BUNGA MAULIDA 70, MUHD. GHAZY AL-ZUHDI SYAHRA 65 :!!!

Rabu, 30 Mei 2012

Kasat Reskrim Dan Dua Kapolsek Disertijabkan

 http://beritasore.com/2012/05/30/kasat-reskrim-dan-dua-kapolsek-disertijabkan/

SINGKIL (Berita): Melalui surat perintah Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil AKBP Bambang Syafrianto Sik, Nomor: Sprin:363/V/2012 Tanggal 25 mei 2012, Senin (28/5) kemarin dilaksanakan  Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek di Lapangan Mapolres Singkil.
Acara Sertijab yang dilaksanakan dalam suatu upacara sederhana itu dipimpin Kapolres AKBP Bambang Syafrianto Sik, yang ditandai dengan penanda tanganan Berita Acara oleh ketiga Perwira tersebut, dan dihadiri seluruh personil Polres Aceh Singkil serta para ibu-ibu Bhayangkari.
Ketiga Perwira tersebut masing-masing, Iptu Benito Harleandra AMd IK dengan Jabatan Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil berpindah menjadi Kasat Reskrim Aceh Tenggara, diambil alih AKP Ibrahim SH yang sebelumnya bertugas di Polda Aceh.

Kemudian Ipda Sofyanto SE sebelumnya  Kapolsek Penanggalan Polres Singkil berpindah tugas menjadi Kapolsek Kembang Tanjung Polres Pidie, digantikan AKP Eko Yustrianto, dan Ipda Erizal sebelumnya  Kapolsek Kuala Baru  dipercayakan menjadi Kasat Intelkam Polres Simelue, dan beralih tugas kepada Ipda Asral.
Dalam arahannya, Kapolres AKBP Bambang Syafrianto Sik mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan ditubuh Polri, dan bukan tergantung lama tidaknya jabatan itu diemban, namun semata-mata karena kebutuhan organisasi, penyegaran, maupun karena promosi jabatan kepada personel itu sendiri. Segera menyesuaikan diri serta diharapkan membawa perubahan yang lebih baik di Polres ini.
Diharapkan kegiatan yang telah diprogramkan oleh pejabat lama sebelumnya dapat dilanjutkan dengan sebaik-baiknya. “Bawalah yang terbaik dari Aceh Singkil dan jangan bawa yang buruk ketempat baru. Saya ucapkan selamat jalan bagi personil yang berpindah tugas, dan selamat datang kepada personil yang baru masuk” ucap Bambang.  (amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar