a

PENGUMUMAN ►►DAFTAR NAMA-NAMA SISWA YANG LULUS UJIAN SEMESTER MATA PELAJARAN MATEMATIKA. NILAI AKHIR KELAS IX : NABILA ARIFA ZAHRA 100, MUHAMMAD YUMASHURI 90, DAYU ISRAKY NASUTION 90, SAID SADAM FIRDAUS 90, FARIS AL-KAUSAR 85, RAFI IRAWAN 75 *********** NILAI AKHIR KELAS VIII : NADIA FITRIANDA MUZNI 82,5 NOVIA SARI 65 *********** NILAI AKHIR KELAS VII : SUTRIA BUNGA MAULIDA 70, MUHD. GHAZY AL-ZUHDI SYAHRA 65 :!!!

Jumat, 01 Juni 2012

FPI Aceh Bentuk Laskar Pejuang di Singkil

Banda Aceh - Kasus penyegelan gereja di Singkil beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Sampai sekarang belum ada titik temu yang jelas duduk perkara serta bentuk penyelesaiannya. Sehingga membuat FPI gerah dan mengancam akan membentuk Laskar Pejuang Islam di Aceh Singkil dalam waktu dekat. Meskipun demikian beberapa kali FPI mengatakan mereka tidak pernah melakukan kekerasan fisik.
“Tanggal 6 Juni 2012 akan ada deklarasi Pejuang Islam di Singkil,”ungkap Yusuf Qardawi Ketua FPI Aceh pada acara Diskusi di Lingka Kupi, Selasa (29/5).
Menurut penjelasan Qardawi, pada acara deklarasi pejuang nanti akan dihadirkan masa sebanyak 5000 orang. Kesemua massa itu menjadi pejuang Islam untuk menghindari terjadinya kekerasan dan mempertahankan Islam.
Pasalnya, jelas Qardawi, ada ancaman terhadap Ketua FPI Aceh Singkil untuk ditangkap hidup atau mati. Bahkan mereka (pihak tertentu-red) memberikan hadiah sebanyak 100 juta siapapun yang bisa menangkapnya.
Alasan lain mengapa FPI juga membentuk Pejuang tersebut, hal ini untuk menghindari terjadi kekerasan di Aceh Singkil.
Oleh karenanya, jelas Qardawi, untuk menghindari tidak terjadinya bentrok fisik, maka FPI juga dalam waktu dekat akan membentuk Pejuang Islam di Aceh Singkil. Harapannya di Aceh Singkil tidak lagi terjadi kekerasan dikemudian hari.
FPI menjelaskan bahwa mereka tidak pernah melarang Rumah Ibadah Non-Muslem didirikan. Tetapi harus sesuai dengan aturan berlaku yang telah diatur dala Undang-Undang Nasional. Bila sesuai dengan UU, maka FPI tidak akan pernah melarangnya. Oleh karenanya FPI meminta untuk patuh pada peraturan yang berlaku di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar